Thursday, July 13, 2017

Cara Menanam Tanaman Jengger Ayam

Cara Menanam Tanaman Jengger Ayam 
metode menanamkan tumbuhan bunga jengger ayam aduan buat adunan halaman – celosia cristata merupakan tipe tumbuhan bunga semusim yang lebih diketahui sama bunga jengger alias bunga jembel ayam aduan karna bunga ini mempunyai wujud serupa jengger ayam aduan yang berwarana merah darah. tumbuhan bunga ini gampang tumbuh serta mulanya tumbuhan bunga ini tumbuh buas akan tetapi karna bunga ini mempunyai corak yang mengeluarkan, bunga ini melimpah di tabur selaku bunga memanjang di halaman pekarangan rumah. bila kamu mau melaksanakan investasi bunga jengger ini, selanjutnya ini merupakan metode sepenuhnya.

metode menanamkan budidaya bunga jengger
menanamkan bunga jengger amat gampang, selanjutnya aturannya:

planing kapling tabur
kapling yang bakal ditanami bunga jembel diolah lebih-lebih dulu. tanaha kapling digemburkan sama metode dicangkuli, berikutnya bersihkan gulma alias tumbuhan buas lainnya yang esoknya bisa merisaukan kemajuan bunga.

planing baka bunga jengger
baka bunga jengger berawal dari bunga jengger yang sudah matang serta berumur yang terdapat dibaguan sisi kiri kanan bunga. bunga jengger berawal dari bulir yang terdapat di sisi bunga, bulir itu berupa bundar sedikit beragam hitam. bulir itu didapat sama metode di gosok sampai bijinya pergi.

menanamkan serta memelihara bunga jengger
buatlah bedengan setelah itu sebarkan bulir dengan cara menjalar kemudian gunduk balik sama tanah alias baja humus/bokashi pipih aja. lakukan pendirusan sama air ala kadarnya sampai menjalar (air jangna amat kencang. tidak cuma sama bedengan, pemencaran asal mula bisa di lakukan di jambangan alias polybag tabur kemudian tutup fengan humus alias tanah pipih kemudian curah sama air yang enggak kencang.

lakukan pendirusan dengan cara rutin tiap hari serta bila asal mula sudah tumbuh, pendirusan bisa dikurangi jadi dua hari sekali.

bila tumbuhan bunga jengger telah tumbuh serta jarak dampingi tumbuhan amat muktamar sehingga lakukan penjarangan. tumbuhan yang tumbuh amat dekat dicabut serta ditanam sama jarak tabur yang diinginkan.

tidak cuma itu, lakukan juga eliminasi suket alias gulma yang tumbuh disekitar tumbuhan bunga jengger sama metode dicabut kemudian dibakar.

tiap dua minggu sekali, lakukan juga pembubunan alias menaikan balik tanah yang terdapat disekitar yang-yang alias batang yang turun dampak pendirusan alias air hujan.

begitu risalah dialog tentang”cara menanamkan tumbuhan jengger ayam aduan buat adunan taman“, hendaknya berfaedah serta janganlah lalai ikuti postingan abdi selanjutnya. hingga bertemu

No comments:

Post a Comment